Perayaan Tri Suci Waisak Maha Vihara Vidya Maitreya, Sumatera Utara

0
1166

Dalam memperingati hari Waisak 2559, DPD Walubi Pematangsiantar menyelenggarakan Waisak Bersama pada hari Minggu, 30 Mei 2015 bertempat di Aula Maha Vihara Vidya Maitreya, Pematangsiantar. Acara ini dihadiri oleh tamu-tamu undangan yakni Bapak Hulman Sitorus, SE selaku Walikota Pemantangsiantar dan segenap tokoh masyarakat. Acara mulai berlangsung pada pukul 18.30 WIB yang diawali dengan Penyalaan Pelita dan Doa Bersama. Kemudian dilanjutkan dengan acara kesenian yang telah dipersiapkan oleh  panitia. Dimulai dari Tarian oleh anak-anak Sekolah Minggu Buddhis dan Umat MVVM, kemudian dilanjutkan dengan tarian dan nyanyian solo dari berbagai sekolah, dan diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada tokoh-tokoh masyarakat dan foto bersama.

Acara ini akhirnya berjalan dengan lancar dan sukses. Sekitar 700 orang pengunjung turut memeriahkan acara ini. Persiapan selama 3 bulan yang dipimpin langsung oleh Ketua Panita Waisak, Bapak Rudy Wu ini terbukti dapat memberikan hasil yang maksimal. Segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada segenap tokoh masyarakat yang telah ikut andil dalam suksesnya acara ini dan juga terima kasih kepada para pengunjung yang turut memeriahkan acara ini.

Semoga dengan diselenggarakan acara ini, kita dapat mengembangkan benih Kebuddhaan dalam diri masing-masing dan dapat menyucikan pikiran manusia agar dunia dan alam menjadi harmonis.

For more pictures, click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here