HUT ke 39 Wirya Maitreya Pontianak

0
67

Mengikat Tali Persaudaraan Menuju Dunia Satu Keluarga

Perayaan hari ulang tahun ke-39  Vihara Wirya Maitreya Pontianak Kalbar yang diadakan Minggu Tgl 7 Juli 2019 berlangsung sukses dan penuh kebahagiaan.

Kegiatan diawali dengan Ceramah oleh Maha Pandita Hendra Ngantung, menjelaskan tentang pentingnya terus membina diri dan membantu misi suci Buddha Maitreya.

Setelah itu, serangkaian acara kesenian pun ditampilkan untuk menghibur para penonton, dimulai dari Tim Paduan Suara Ibu-ibu, Rao Kou Ling oleh salah seorang peserta Huawenban, dan senam sukacita yang dibawakan oleh Tim Zhen Kai Xin dengan lagu Dunia Satu keluarga dan Hidup Bahagia tiada tara.

Acara dilanjutkan dengan undian berhadiah, serta pemotongan tumpeng oleh Maha Pandita Hendra Ngantung yg didampingi oleh para pandita, diiringi lagu “Happy Birthday” dan tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin.

Usai acara pemotongan tumpeng, kegiatan bakti puja dipimpin langsung Maha Pandita Hendra Ngantung selaku Ketua Korwil Wilayah VI Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (Mapanbumi), diikuti para pandita dan ratusan umat yang dilaksanakan di lantai 2 vihara.

Usai berbakti puja, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama hampir 300 umat.

Semoga dengan perayaan ulang tahun ini, tali silaturahmi yang terjalin antar sesama semakin erat, dan bisa bersama-sama terus maju demi menyukseskan Misi Suci Dunia Satu Keluarga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here