25 Tahun Pusdiklat Buddhis Maitreyawira Jakarta

0
101

Seperempat Abad Tiada Lelah Terus Berjuang Mewujudkan Misi

 

25 Agustus 2019, Pusdiklat Buddhis Maitreyawira Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Seperempat abad telah vihara ini berdiri, mencetak kader, melalui banyak kegiatan dan acara, kelas buddhasiswa, dan perayaan-perayaan lainnya. Pusdiklat Buddhis Maitreyawira merupakan salah satu vihara historis di Indonesia.

Acara dimulai dari kebaktian siang pukul 11.00, dan dilanjutkan dengan serangkaian acara kesenian dan kata sambutan yang disampaikan oleh para pandita dan para senior Buddhisme Maitreya di Indonesia. Acara kesenian meliputi musik, nyanyian tembang, drama, senam dan tarian yang disuguhkan oleh muda-mudi dan umat dari berbagai vihara di Jakarta. Acara berlangsung meriah dari pembukaan hingga akhir acara yang ditutup dengan pemotongan, kebaktian malam dan makan malam bersama.

Pada perayaan tersebut, Pusdiklat Buddhis Maitreyawira Jakarta ramai dan padat oleh tamu dan para umat yang hadir, baik dari Jakarta maupun dari luar daerah. Tidak ketinggalan juga, stand makanan dan snack dengan beraneka ragam menu yang melayani seluruh pengunjung, dari lantai 1 hingga lantai 2 Vihara.

Marilah kita bersama-sama, melalui perayaan ulang tahun ini, meneguhkan hati dan menguatkan akar pembinaan. Terus berkarya dan melangkah, segenap hati berjuang mewujudkan Dunia Satu Keluarga. Tuhan dan Buddha Maitreya senantiasa memberkati kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here