Ulang Tahun Vihara Rukun Maitreya ke 22, Bengkulu

0
1027

Dua puluh dua tahun sudah perjalanan Vihara Rukun Maitreya Bengkulu. Tepatnya pada hari Minggu, 5 Januari 2014; Vihara Rukun Maitreya Bengkulu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22. Perayaan ulang tahun yang bertemakan “Meningkatkan Keimanan” ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang dan berlangsung meriah.

Acara diawali dengan penampilan solo, duet, dan trio oleh pemuda pemudi Vihara Rukun Maitreya Bengkulu; dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Pandita Xiao Hong Ci. Tak ketinggalan penampilan tarian alam oleh anak sekolah minggu dan kelompok Ibu-Ibu turut memeriahkan perayaan ulang tahun.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Pandita dan aktivis vihara sambil diiringi dengan musik dan nyanyian lagu happy birthday versi ‘12 kata dalam jam kebahagiaan’. Acara ditutup dengan sebuah tarian alam semesta ‘keindahan manusia datangkan terang bagi dunia’ dari tim Raflesia dan acara ramah tamah.

Semoga Tuhan senantiasa memberkati Vihara Rukun Maitreya Bengkulu dan perkembangan wadah ketuhanan semakin berkembang jaya.

More pictures click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here