Ulang Tahun Emas Bodhicitta Maitreya & 20 Tahun Pusdiklat Sukhavati Maitreya

0
528

Perjalanan Emas Menuju Peradaban Kasih

22 Desember 2019 yang lalu, Vihara Bodhicitta Maitreya memperingati ulang tahun emasnya yang ke 50. dan Pusdiklat Sukhavati Maitreya merayakan ulang tahun ke 20. Perayaan diadakan di Ballroom Hotel Sahid.

Dalam acara ini, turut hadir Maha Sesepuh Citrawira, Pembimas Agama Buddha, dan berbagai tamu undangan lainnya. Ulang tahun kali ini mengusung tema “Perjalanan Emas Menuju Peradaban Kasih”.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dimeriahkan dengan drama musikal dengan judul “Suara Alam” oleh Generasi Muda Sukhacitta Yogyakarta. Ulang tahun kali ini juga dimeriahkan oleh muda-mudi dari Vihara Semesta Maitreya Semarang dan Tim Gunung Tinggi Surabaya. Pada kesempatan kali ini, setelah acara peniupan lilin ulang tahun dan foto bersama, diadakan juga Acara Lifetime Achievement Award.

Dalam Lifetime Achievement Award ini, Vihara Bodhicitta Maitreya dan Pusdiklat Sukhavati Maitreya memberikan penghargaan kepada para senior yang telah berjasa dan berkorban demi wadah ketuhanan Jogja. Acara ditutup dengan senam bersama Dunia Satu Keluarga yang dipandu oleh instruktur senam dari tim senam Jogja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here