The Mid-Autumn Festival Di Vihara Surya Maitreya

0
36

TINGKATKAN PEMBINAAN SPIRITUAL MELALUI FESTIVAL KUE BULAN

“Moon Cake Festival” atau perayaan kue bulan merupakan perayaan yang istimewa untuk menyambut musim gugur. Dalam tradisi tionghoa, seluruh anggota keluarga akan berkumpul untuk merayakan festival kue bulan dan tidak lengkap bila tidak menyantap kue bulan.

Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya, Vihara Surya Maitreya merayakan Festival kue bulan ini. Perayaan festival kue bulan pada hari Jumat, 13 September 2019. Bersama Ibu Pdt. Rosa Ria sebagai pimpinan Vihara Surya Maitreya, Siak Sri Indrapura. Ibu Pandita memberikan kata sambutan serta bercerita tentang makna perayaan kue bulan ini. Makna perayaan ini adalah bertujuan agar kita dalam selalu mempererat tali persaudaraan antar sesama dimanapun kita berada.

Perayaan Festival kue Bulan ditemani oleh cahaya sang rembulan yang menerangi malam, acara kesenianpun disuguhkan oleh muda mudi, aktifis dan umat serta siswa-siswi SMB Vihara Surya Maitreya yaitu  tarian oriental dan tarian payung yang dibawakan oleh muda-mudi dan  nyanyian tembang kasih alam.

Semoga kasih Tuhan menyertai kita semua, kita dapat saling mengikat tali persaudaraan kita sehingga dapat terjalin dengan erat dan kita semua senantiasa meningkatkan pembinaan spiritual kita.

Semoga semua makhluk berbahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here