Proses Pembangunan Vihara Bhakti Maitreya, Tanjung Balai

0
1444

Pembangunan Vihara Bhakti Maitreya Tanjung Balai Asahan Sumatera Utara hingga kini telah mencapai target pembangunan 95%, dimana pada saat sekarang ini hanya berlangsung proses pengecatan finishing dan pembersihan gedung Vihara Bhakti Maitreya.

Pembangunan gedung Vihara Bhakti Maitreya mulai berlangsung sejak bulan Mei 2012 hingga sekarang. Pembangunan Vihara Bhakti Maitreya ini di kelola secara swadaya oleh pihak vihara sendiri di bawah pimpinan koordinator proyek Pandita Mdy Surijandi beserta tim pembangunan vihara yang di datangkan dari pulau Jawa.

Selama proses pembangunan gedung Vihara Bhakti Maitreya, dukungan penuh secara moril maupun materil datang dari berbagai kalangan di kota Tanjung Balai dan beberapa umat lainnya yang telah berpindah kota dan negara.

Ketua Pembangunan Pandita Soei Tjing (Khemawaty) dan Penasihat Pembangunan Pandita Shi Thiam Coe selaku pimpinan Vihara Bhakti Maitreya Tanjung Balai bekerja sama dengan giat menyelenggarakan berbagai event acara untuk mensukseskan proyek pembangunan vihara tersebut.

Pembangunan vihara ini masih membutuhkan banyak dukungan baik secara moril maupun materil dalam proses pembangunannya hingga kini, ujar Pandita Soei Tjing di sela acara bazzar vegetarian yang di laksanakan pada tahun 2013.

Seluruh umat Vihara Bhakti Maitreya Tanjung Balai dengan optimis mengharapkan proses pembangunan bisa lebih cepat terealisasi sehingga proses penempatan gedung Vihara Bhakti Maitreya yang direncanakan pada bulan Juli 2014 ini bisa tercapai.

More pictures click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here