Pesta Penyambutan dan ‘Bahagia Bersama’ Ajita Member

0
838

Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 8 Oktober 2014, Ajita member menggelar acara pesta penyambutan dan ‘bahagia bersama’. Acara yang bertempat di Vihara Ajita Maitreya ini diselengarakan dalam rangka menyambut mahasiswa yang baru memasuki bangku perkuliahan untuk menjadi anggota Ajita member. Tampak suasana kemeriahan dan kebahagian dari para umat yang hadir dalam pesta penyambutan dan ‘bahagia bersama’ ini.

Pesta penyambutan dan ‘bahagia bersama’ diawali dengan kata sambutan oleh Ibu Pandita Lim dan dilanjutkan dengan persembahan duet dari sdr. Ardi dan Meddy sambil diiringi lantunan piano oleh sdr. Hengky. Dalam kesempatan ini pula dilakukan perkenalan anggota Ajita member yang baru melalui fashion show. Sembari diiringi oleh pembawa acara, setiap anggota baru memperkenalkan diri menggunakan gaya/style nya sendiri maju ke depan penonton. Tak ketinggalan, Tim ‘new member recruiter’ juga ikut memeriahkan suasana melalui persembahan tarian He Xie dan yel-yel ‘Gan en Ni, Wo ai Ni’. Iringan piano dan tarian lambai padi versi Korea menjadi media dalam penyampaian yel-yel.

Acara bahagia bersama semakin semarak dengan adanya drama parodi Butet dan Miss Natalie; seluruh umat terhibur dengan akting dan parodi yang dibawakan oleh Butet dan Miss Natalie. Selain berparodi, Butet dan miss Natalie juga memperkenalkan kegiatan-kegiatan rutin di vihara Ajita Maitreya dan mengajak anggota baru untuk bergabung dan berkarya dalam 4M (Maitreya Voice, Maitreya Movie, Maitreya Online dan Maitreya Comic) sesuai dengan bakat dan minat masing-masing.

Acara ditutup dengan doorprize, penayangan video kenangan kegiatan-kegiatan Ajita member, pembagian souvenir, senam bahagia dan foto bersama. Pada saat yang bersamaan, para umat yang hadir memberikan kejutan kepada Ibu Pandita Lim yang berulang tahun. Tampak suasana kekeluargaan dan kebersamaan dalam perayaan hari ulang tahun Ibu pandita. Semoga dengan adanya kegiatan ‘bahagia bersama’ para umat baru ataupun yang telah lebih senior dapat lebih saling mengenal dan terbentuk rasa kekeluargaan menjadi keluarga besar Ajita Maitreya. Jaya Terus Vihara Ajita Maitreya..!

More pictures click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here