Peresmian Rumah Makan Alpukat Bistro, Tanjung Duren

0
1873

Pada tanggal 19 September 2015, telah diresmikan rumah makan vegetarian baru, Alpukat Bistro – Alami Penuh Berkat, bertempat di Jalan Alpukat 2 No. 6-7, Tanjung Duren, Jakarta Barat, yang juga merupakan lokasi Vihara Nurani Maitreya, Tanjung Duren.

Dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh Pak Lurah setempat, RT, dan RW, serta pendamping dan satpol. Turut hadir sekitar 350 orang tamu undangan. Acara ceremoni dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB siang. Dimana uniknya, ceremony grand opening tidak dengan pemotongan tumpeng atau kain merah seperti biasanya. Melainkan dengan Jus Alpukat. Dan secara resmi dibuka dengan ditekannya juicer oleh Pak Lurah. Kemudian, mulai pukul 13.00 hingga 18.00, Alpukat Bistro dibuka untuk umum dan makan gratis.

Di masyarakat, Alpukat Bistro bertindak sebagai pusat volunteer dari lembaga sosial GnG Charity, yang digerakkan oleh umat Vihara Nurani Maitreya. Semoga dengan dibukanya Alpukat Bistro, akan semakin banyak masyarakat yang mencintai alam dan bervegetarian.

for more pictures, click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here