Peresmian Fortunate Coffee Green Mansion dan Pantai Indah Kapuk

0
2802

Pada hari kedua (17 Oktober 2015) kunjungan Maha Sesepuh Wang di Jakarta, Beliau menghadiri acara peresmian Fortunate Coffee. Yang pertama adalah Fortunate Coffee Green Mansion. Maha Sesepuh disambut oleh tim papa mama “Hao Xing Fu” dan para umat. Tamu undangan terdiri dari para Pandita yang berasal dari Jakarta maupun luar kota.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, kemudian pengguntingan pita oleh Maha Sesepuh. Setelah itu MC mempersilahkan Maha Sesepuh untuk menyalakan coffee grinder sebagai simbol resmi pembukaan Fortunate Coffee. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian selamat dan bimbingan oleh Maha Sesepuh kepada pengurus Fortunate Coffee.Setelah itu Maha Sesepuh dan para Pandita foto bersama, kemudian dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan seperti kopi bahagia, roti bahagia, snack, manisan, dsb.

Selanjutnya Maha Sesepuh Wang melanjutkan perjalanan untuk menghadiri acara peresmian Fortunate Coffee lainnya yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Acara peresmian Fortunate Coffee PIK ini terdiri dari pembukaan tirai, penyalaan lampu dan penyalaan coffee grinder. Kemudian dilanjutkan dengan bimbingan oleh Maha Sesepuh. Dalam bimbingannya, Maha Sesepuh menjelaskan bahwa Fortunate Coffee juga merupakan wadah pembinaan, dimana hanya dengan hati yang bahagia baru bisa menyeduhkan kopi yang nikmat. Dengan adanya Fortunate Coffee diharapkan bisa mewartakan dunia satu keluarga kepada masyarakat luas. Acara ditutup dengan makan siang bersama Maha Sesepuh dengan para Pandita.

Tujuan dibukanya Fortunate Coffee adalah untuk memperkenalkan konsep bahagia dan dunia satu keluarga kepada masyarakat luas. Saat menikmati kopi bersama, kita tidak memandang segala perbedaan negara, etnis, suku, agama, ras, dan sebagainya. Menu yang dihidangkan di Fortunate Coffee adalah menu vegan, ramah lingkungan, sehat, dan berkualitas. Semoga dengan dibukanya Fortunate Coffee, kita semakin banyak menjalin jodoh bajik dengan masyarakat luas.

For more pictures, click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here