Perayaan Ulang Tahun ke-38 Vihara Mandalagiri Maitreya-Kabanjahe Sumatera Utara

0
968

Minggu, 24 Januari 2016. Vihara Mandalagiri Maitreya Kabanjahe Sumatera Utara menggelar perayaan ulang tahun ke 38. Pimpinan Vihara Pdt. Zhang Jia Ci dan seluruh umat vihara merayakan dengan penuh khidmad dan kebahagiaan. Vihara Mandalagiri Maitreya Kabanjahe ini sebelum merayakan ulang tahun Vihara yang ke 38 tersebut, telah merencanakan akan membangun kembali dan merenovasi bangunan vihara yang telah berumur 38 tahun yang mana pada banyak bagian bangunan di vihara tersebut telah usang dan rusak.

Perencanaan pembangunan vihara tersebut memang sudah seharusnya segera di laksanakan progress pembangunannya, karena melihat daya tampung umat dan umur bangunan vihara tersebut yang telah banyak usang dan rusak. Para umat di vihara tersebut sangat antusias dan berharap besar agar progress pembangunan untuk renovasi vihara tersebut dapat segera di mulai.

Di kesempatan perayaan ulang tahun vihara tersebut, Pdt Zhang Jia Ci berpesan agar para umat tetap harus berjuang dan bersemangat dalam hal proses menuju pembangunan dan renovasi vihara tersebut, baik secara materi maupun moril. Dana dan bantuan dari para donatur dan umat sangat berarti dalam hal memuluskan proses pembangunan tersebut, karena pembangunan vihara merupakan pembangunan istana Tuhan bagi kita semua umat umatnya.

Tampak pada saat acara, para pandita madya dan para umat beramai-ramai datang ke vihara untuk merayakan ulang tahun vihara tersebut, setelah melaksanakan proses ritual bersama-sama, para umat menggelar potong cake bersama dan makan bersama dengan resepsi menu vegetarian.

Team Multimedia

@Vihara Mandalagiri Maitreya

Kabanjahe – Karo

Sumatera Utara

For more pictures, click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here