Perayaan Ulang Tahun ke-21 Vihara Prajna Paramitha Maitreya,Toboali Bangka

0
1372

Berkat rahmat kasih Tuhan, Buddha Maitreya serta kebajikan Dwi Guru Agung; Jumat, 11 April 2014 Vihara Prajna Paramitha Maitreya, Toboali Bangka merayakan hari ulang tahun yang ke-21.

Acara yang bertemakan “Bahagia adalah Kodrati dalam Diri Kita” ini turut mengundang pandita Suniyanti dan umat-umat sekitar Pangkal Pinang, Sungailiat, Koba, Kampung Jeruk, serta umat Trubus.

Perayaan hari ulang tahun diawali dengan pembukaan oleh MC dan kegiatan doa bersama. Puji dan syukur dipanjatkan para umat dengan khusuk atas hari jadinya Vihara Prajna Maitreya Toboali yang ke-21. Pada moment itu pula, Pandita Suniyanti memberikan kata sambutan dan bimbingan dharma yang memotivasi para umat yang hadir.

Serangkaian acara kesenian dipersiapkan oleh panitia acara untuk memeriahkan perayaan ulang tahun. Acara keseniaan diawali oleh penampilan duet dari saudari Kim Chan dan Fina melalui lagu “Vihara yang Agung”. Penampilan mereka berdua membuat banyak umat yang tergugah.

Penampilan paduan suara anak-anak sekolah minggu melalui lagu “Damai Slalu” yang lugu polos dan lucu membuat suasana menjadi bahagia. Setelah paduan suara anak-anak sekolah minggu selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan duet dari Saudara Jefri dan Satrio. Dipuncak kemeriahan acara, muda-mudi Vihara Prajna Paramitha Maitreya mempersembahkan tarian jam kebahagiaan serta pementasan drama. Para umat-umat yang hadir tampak terhibur dan bahagia.

Di penghujung acara, perayaan hari ulang tahun ditutup dengan kegiatan potong kue serta foto bersama. Keseluruhan acara berlangsung meriah dan suasana sukacita tampak pada wajah para umat yang hadir kala itu. Semoga wadah ketuhanan Vihara Prajna Paramitha Maitreya, Toboali Bangka dapat terus berkembang jaya.

More pictures click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here