Perayaan Imlek Bersama Maha Sesepuh Gautama Hardjono di Pusdiklat Maitreya Bali

0
1468

MENANAM IMAN YANG MENGAKAR KUAT DALAM 3 PERAYAAN ISTIMEWA

Pada tanggal 17 Februari, Umat Maitreya Indonesia memperingati 3 perayaan istimewa di Maha Vihara Maitreya Bali.
Perayaan tersebut, yaitu perayaan Imlek Bersama, Ulang Tahun Maha Sesepuh Gautama Hardjono yang ke-94 dan hari jadi pernikahan Maha Sesepuh yang ke-75

Ketua Umum DPP Mapanbumi Maha Pandita Citrawira, beserta para Pimpinan, Pandita dan umat dari berbagai daerah seluruh Indonesia turut hadir dalam event tersebut, dan tidak ketinggalan juga para pejabat dan pemuka agama Buddha setempat. Total tamu yang hadir mencapai 800 orang.

MC memulai acara dengan ucapan selamat tahun baru dan doa untuk negara Indonesia, agar senantiasa damai sentosa dan berkembang jaya.
M.P Citra Wira mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Maha Sesepuh agar selalu sehat, panjang umur, dan bersama-sama Fu Mama dapat terus melangkah menyongsong masa depan yang gilang gemilang.

Waketum I Bapak Arief Harsono juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Maha Sesepuh dan Fu Mama atas hari jadi pernikahan yang ke-75, dan juga doa selamat tahun baru untuk semuanya, semoga di Tahun Babi ini berkah selalu menyertai kita semua, dan pembinaan diri juga semakin maju. Bapak Arief Harsono, dalam pesannya berkata bahwa Maha Tao Maitreya yang telah berkembang di Indonesia hampir 80 tahun telah melewati banyak sekali perjuangan keras hingga saat ini di beberapa kota besar di Indonesia telah berdiri megah Maha Vihara.

Tentu ini semua tidak terlepas dari pimpinan dan petunjuk dari Maha Sesepuh Gautama Hardjono, kita tidak boleh menyia-nyiakan harapan yang telah diberikan Maha Sesepuh kepada kita. Dengan berjuang sekuat tenaga, mengembangkan Maha Tao Maitreya, kita barulah dapat membalas budi kebajikan dari Maha Sesepuh, mewujudkan Misi Suci Buddha Maitreya yaitu Dunia Satu Keluarga.

Acara perayaan ini ditutup dengan makan siang bersama Maha Sesepuh Semoga Maha Sesepuh Gautama Hardjono sehat selalu, panjang umur, dan Wadah Ketuhanan berkembang jaya dan terwujudlah Dunia Satu Keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here