Perayaan HUT Vihara Abdi Maitreya ke 29

0
228

Pada tanggal 23 April 2017, Vihara Abdi Maitreya, Pademangan memperingati hari ulang tahun vihara yang ke 29. Dihadiri oleh Bapak Pandita Lin, serta para Thancu dan umat-umat, serangkaian acara kesenian mewarnai peringatan ulang tahun vihara kali ini.Diawali dengan ritual sajian dan bakti puja pukul 17.30 WIB, acara diawali dengan persembahan sebuah tembang lagu Lii Shui oleh trio Rina, Novita, dan Caroline. Kemudian diikuti persembahan tarian senam kasih semesta dengan judul lagu Zi Ran Shi Shi Gan En oleh pemuda-pemudi, dan Da Zi Ran Qing Nian Jin Xing Qu. Diselingi juga persembahan lagu Rintik Hujan oleh Buddhasiswa Meddy Gunawan.

Selain dari pemuda-pemudi, tidak mau ketinggalan Asuk dari Vihara Pademangan membawakan sebuah tembang Mu Guang Chang Zhao Wo Xin, serta lagu Zi Ran Shi Shi Ru Yi. Acara mencapai puncaknya yaitu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun versi Jam Kebahagiaan bersama dan pemotongan kue ulang tahun. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama.
Melihat ketulusan serta kesungguhan hati para umat, terutama para Ayi-ayi dan Asuk-asuk, niscaya Vihara Abdi Maitreya memiliki masa depan gilang gemilang. Semoga semakin banyak umat yang aktif ke vihara, dan bersama-sama memajukan Vihara Abdi Maitreya.
For more pictures, click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here