Perayaan HUT Pusdiklat Buddhis Maitreyawira yang ke-22

0
726

Puji Syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Para Buddha, Hari ini bertepatan dengan tanggal 26 Juni 2016 Pusdiklat Buddhis Maitreyawira genap mencapai 22 tahun. Dalam rangka memperingati HUT Pusdiklat Buddhis Maitreyawira yang ke-22 maka di adakanlah acara ulang tahun yang spektakuler.

Dimana 26 juni 2016 bertepatan dengan hari minggu, maka acara di mulai dengan bimbingan dharma secara online dari Maha Sesepuh Wang pukul 08.00 WIB. Sungguh sangat beruntung dan berbahagia bagi kita aktivis serta pemuda-pemudi Maitreya yang bisa dapat mendengarkan ceramah online secara live dari Maha Sesepuh Wang. Kemudian para hadirin di berikan waktu sekitar 15 menit untuk ke toilet dan beristirahat dan kemudian di lanjutkan kembali dengan kaiban yang merupakan rutinitas Pusdiklat Buddhis Maitreyawira setiap hari minggu, yang mana akan ada bimbingan dharma dari berbagai Pandita yang berbeda-beda setiap minggunya.

Setelah sembayang siang, acara kesenianpun di mulai. Dibuka dengan penampilah solo dari Junianti dengan lagu Bai Yun Zhi ge kemudian di lanjutkan dengan vocal grup LIVE dan Launching Social Campaign DMG.
Kemudian acara kesenian berikutnya merupakan penampilan grup band Simponix dengan membawakan lagu Lu ye Zhe Ge, kemudian diikuti persembahan lagu hembusan bayu oleh Vera Tang. Kemudian duet oleh Meddy Bds serta Yudi Bds dengan lagu Da Xia Gu.

Penampilan 4 Brothers dengan 2 persembahan lagu yaitu Lu Sui serta San Tian Zhu Kao , diikuti dengan senam kasih semesta oleh anak-anak diklat dengan lagu Shi Jie Yi Jia dan He Xie De Jia Ting. Kemudian dilanjutkan dengan vocal grup dari para biarawan dan biarawati dengan lagu Yue Guang Pu Cai Shi Jie.

Kemudian persembahan tarian semesta dari para mama dengan lagu fajar menyingsing. Dan diikuti tarian Maitreya cilik yang begitu mengesankan dan mengudang tawa cerita dengan lagu He Xie De Feng Cao Yi Di dan Senandung Kasih Bunda. Dan acara ditutup dengan tarian kasih semesta oleh tim karang laut dengan lagu Yi Wei Zai Ci Mu De Huai Li dan Chorus dari anak-anak diklat dengan membawakan lagu Panggilan Kasih Bunda.
Deretan acara berlangsung dengan lancar dan hikmat, Semoga di tahun ke-22 ini Pusdiklat Buddhis Maitreyawira dapat semakin berkembang jaya.

For more pictures click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here