Perayaan HUT ke-28 Vihara Abdi maitreya

0
736
hut1
hut1

Puji Syukur atas rahmat kasih Tuhan,cinta kasih Buddha Maitreya, Kebajikan Para Guru Suci serta Welas asih dari Maha Sesepuh Yen dan Maha Sesepuh Wang, dimana Vihara Abdi Maitreya telah memasuki usia yang ke-28 tahun.Dalam perayaan ini dimulai dengan bimbingan dari pandita dan kemudian dilanjutkan dengan senandung lagu alam Harum Nyiur yang dibawakan oleh Roslina.

Setelah suara yang begitu memukau para penonton di suguhkan sebuah senam kasih semesta yang dibawakan oleh para remaja dengan sangat antusias dan semangat sehingga membuat para hadirin yang hadir merasakan hawa positive.

Berbagai acara kesenian yang dibawakan oleh para aktivis, dan juga melalui acara ini dipersembahkan sebuah lagu Mamaku Tersayang yang merupakan wujud dari perayaan Hari Ibu, dimana para Aktivis memberikan setangkai bunga mawar kepada Mama yang mereka sayangi.

Kemudian acara diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng . Meskipun dilaksanakan dengan sederhana,namun dapat membawakan dampak positive bagi jiwa para penonton yang hadir. Semoga Wadah Ketuhanan semakin sukses berjaya.

for more picture click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here