Perayaan HUT ke-22 & Peresmian Gedung Serba Guna Vihara Prajna Paramita Maitreya – Bangka Selatan

0
1226

Puji syukur atas Rahmat Kasih Tuhan, welas asih Para Buddha Bodhisatva pada hari Sabtu,25 April 2015 Vihara Prajna Paramita Maitreya (VPPM) Toboali – Bangka Selatan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-22 dan sekaligus mengadakan Peresmian Gedung Serba Guna VPPM.

Acara dimulai pada pukul 17.00 yang diawali dengan Atraksi Barongsai. Atraksi ini menjadi acara pembuka untuk menyambut para tamu undangan yang dihadiri oleh Ketua Pembimas Agama Buddha, Yayuk Sri Rahayu.S.Ag, Pandita Xie, para pandita madya, para pengabdi serta seluruh umat yang telah datang dari berbagai kota. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita oleh Ibu Yayuk Sri Rahayu S.Ag. Pengguntingan pita ini menjadi suatu tanda simbolis telah diresmikannya gedung baru ini.

Panitia Ulang Tahun VPPM juga telah mempersiapkan serangkaian acara kesenian yang menarik diawali dengan kata sambutan oleh Ibu Yayuk Sri Rahayu S.Ag dan Pandita Xie Guo Cai.  Para panitia juga telah mempersiapkan games-games menarik. Pada saat bermain, para hadirin terlihat sangat antusias dan gembira. Acara kesenian kali ini juga diisi oleh tim paduan suara dengan perpaduan suara yang harmonis dan indah. Kemudian dilanjutkan dengan persembahan tarian kasih semesta oleh Anak-anak Sekolah Minggu Maitreya dan muda-mudi VPPM. Acara kesenian ini juga diisi oleh berbagai pengisi acara yang datang dari kota lain dan terakhir acara ditutup dengan foto bersama dan pembagian souvenir cinderamata berupa Piring Foto Gedung Serba Guna kepada para tamu undangan sebagai suatu kenang-kenangan.

Dengan kuasa dan kasih Tuhan, Para Buddha Bodhisatva, semua acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Kami berdoa semoga Wadah Ketuhanan semakin maju dan berkembang jaya, serta  dapat mencetak kader-kader yang handal sebagai generasi penerus Wadah Ketuhanan dan dengan adanya gedung serba guna ini, kami berharap dapat memberikan tunjungan terhadap kegiatan-kegiatan yang ada. Salah satunya sebagai ruang belajar murid Sekolah Minggu Maitreya.

Akhir kata, Semoga para umat Vihara Prajna Paramita Maitreya dapat bersatu hati dan bekerja sama membangun visi misi Buddha Maitreya, yaitu Mewujudkan Dunia Satu Keluarga.

Selamat Berjuang!

More pictures, click here!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here