Perayaan HUT ke-17 Maitreya Centre Tabanan, Bali

0
1162

Puji syukur atas rahmat kasih Tuhan, cinta kasih Buddha Maitreya, kebajikan Bapak Guru Agung dan Ibu Guru Suci, cinta kasih Yang Arya Hao Ci Da Di, welas asih dari Maha Sesepuh Yen dan Maha Sesepuh Wang, dan welas asih para Pandita, tidak terasa bahtera suci Maitreya Centre Tabanan telah memasuki usia yang ke-17 tahun di Kota Tabanan, Bali.

Seperti seorang anak yang memasuki usia 17 tahun, berbagai macam tantangan dan rintangan serta lika-liku telah dilewati hingga tahun ke-17 ini. Namun di balik itu semua, tidak lepas dari dedikasi, perhatian, dan dukungan dari para Pandita dan umat sedharma. Semoga melalui perayaan yang sederhana ini, kita semua semakin menjiwai, menginsafi, dan merasakan kebesaran kuasa Firman Tuhan, cinta kasih Buddha Maitreya, serta semakin menjiwai budi tanggungan dan budi lindungan Kedua Guru Suci kita yang selalu mengayomi dan melindungi kita semua di dalam perjalanan membina diri.

Dalam perayaan ini, Pandita Adhi Sunyata memberikan bimbingan tentang makna luhur misi Buddha Maitreya, menyelamatkan dunia, mewujudkan dunia satu keluarga tanpa membedakan suku, bangsa ras dan agama, dimulai dari diri kita masing-masing. Serta doa Mohon Berkah oleh Pandita Hendri Hanafi agar Wadah Ketuhanan Pulau Bali semakin berkembang jaya

Dilanjutkan dengan acara hiburan dengan berbagai tarian, nyanyian, dan senam sukacita. Meskipun dilaksanakan dengan sederhana, namun sangat terasa antusiasme dari pengurus dan umat-umat sedharma yang sangat menyentuh hati. Semoga melalui acara ini kita semua semakin bersemangat untuk berjuang mengembangkan misi Buddha Maitreya mewujudkan Dunia Satu Keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here