Sabtu, 19 Desember 2015 Vihara Bhakti Maitreya menggelar acara perayaan hari ayah dan ibu di Main Hall Vihara Bhakti Maitreya Tanjungbalai. Perayaan hari ayah dan ibu yang mengangkat tema ” Terima Kasih Papa dan Mama Kami Akan Menjadi Anak yang Berbakti.” dihadiri oleh sekitar 300 umat buddha di Tanjungbalai dan dimeriahkan oleh serangkaian acara yang sudah dipersiapakan panitia.

Memasuki koridor gedung Vihara hakti Maitreya sudah dipersiapkan dua photobooth yang sangat menarik dan bagus dengan latar keluarga harmonis dan bahagia. Semua yang hadir dengan antusias ingin mengabadikan foto bersama keluarga tercinta di momen perayaan hari ayah dan Ibu ini. Disediakan pula stand yang menjual bingkisan serta bunga mawar yang bisa diberikan untuk papa dan mama tercinta.

Pada perayaan hari ayah dan ibu ini, Pandita Shi Thiam Coe memberikan kata sambutan yang mengingatkan kita kembali akan budi jasa kedua orang tua yang telah merawat, membesarkan dan mendidik kita supaya bisa menjadi seorang anak yang penuh kasih dan kita sudah seharusnya menjadi anak yang berbakti dan berguna untuk kedua orang tua tercinta. Kemudian dilanjutkan dengan acara doa bersama yang di pimpin Pandita Mdy Alianda dengan suasana haru.

Acara pembuka menampilkan koor nyanyian bersama oleh Group Mama dengan lagu ” Wei da de dian tang ma ma” dan paduan suara anak anak sekolah minggu dengan lagu ” Mama tersayang “. Kemudian acara dilanjutkan dengan persembahan drama oleh tim Muda Mudi Vihara Bhakti Maitreya.

Puncak acara dipimpin langsung oleh Pandita Zhang Jia Zi dengan renungan dan dilanjutkan dengan permohonan maaf dan persembahan teh kepada para orang tua yang hadir sebagai wujud terimakasih dan bakti kepada kedua orang tua.

Acara di tutup oleh group papa yang membawakan lagu ” Wei da de dian tang ma ma” dan foto bersama.

(Team Multimedia)
= VBM/TB =
 PhotoboothAcara pemberian teh kepada orangtuaGroup Mama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here