Perayaan Hari Ayah 2019 Putra Maitreya Jambi

0
156

Wujudkan Bakti Pada Ayah Di Dunia

23 Juni 2019, umat-umat Vihara Putra Maitreya di Jambi merayakan Hari Ayah. Perayaan diadakan di malam hari, dimulai dengan kebaktian malam pukul 5.30.

Pukul 6.30 malam, acara kesenian dibuka oleh MC. Serangkaian persembahan pun dipertunjukkan oleh muda-mudi dan aktivis, dimulai puisi yang dibawakan oleh saudari Yen Yen, dilanjutkan dengan pemutaran video klip untuk para ayah.

Acara yang menarik dari perayaan ini adalah games kekompakan antara ayah dan anak. Games ini merupakan quiz singkat tanya jawab antara ayah dan anak selama 10 detik setiap pertanyaannya. Pertanyaan yang dilontarkan pun adalah pertanyaan yang unik, seperti makanan kesukaan, ukuran sepatu, jam bangun tidur, dan lain sebagainya. Sang anak harus bisa menjawab pertanyaan seputar ayah mereka sendiri.

Kemudian acara dilanjutkan dengan persembahan teh dari anak untuk ayah, nyanyian solo, pemberian bingkisan dan foto bersama. Acara ditutup dengan makan malam bersama.

Ayah merupakan pemimpin bagi sebuah keluarga, ayah merupakan panutan bagi anak, ayah merupakan tempat bersandar bagi ibu. Budi jasa ayah bagi kita tidak akan pernah bisa kita balas. Marilah kita bersama berbakti pada ayah kita, karena bakti kepada orang tua merupakan bagian dari pembinaan diri.

Semoga Tuhan dan Buddha Maitreya senantiasa memberkati kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here