Penyambutan Malam Tahun Baru Imlek 2566, Maitreya Centre Tabanan-Bali

0
799

Perayaan tahun baru imlek merupakan sebuah momen kebahagiaan bagi semua orang. Sebanyak kurang lebih 300 umat datang ke Maitreya Centre Tabanan untuk merayakan penyambutan tahun baru imlek 2566. Acara yang berlangsung dari pukul 19:00 hingga pukul 03.00 pagi ini dimeriahkan oleh berbagai acara yang telah dipersiapakan oleh para pengurus dan aktivis Maitreya Tabanan.

Kegiatan ritual sembahyang bersama menjadi tanda resminya pelepasan tahun lama dan penyambutan tahun baru imlek 2566 serta peringatan kelahiran Buddha Maitreya. Suasana penyambutan tahun baru imlek semakin meriah dengan pembagian angpao oleh Pandita; tampak suasana kebahagian menghiasi wajah para umat yang hadir. Atraksi barongsai, tarian-tarian, nyanyian tembang kasih alam dan kehadiran anak-anak dari panti asuhan Mahatmiya, panti asuhan Dharma Jati 2 serta dari Banjar Sakenan Baleran menjadi bagian yang tak terpisahkan pada perayaan malam tahun baru imlek di Maitreya Center Tabanan.

Semoga melalui acara ini kita semakin semangat dalam membina dan melaksanakan tugas Tuhan di dalam lindungan Kuasa Firma Tuhan, Cinta Kasih Buddha Maitreya, Budi Kebajikan Bapak Guru Agung dan Ibu Guru Suci serta welas asih Para Buddha Bodhisatva dan para Dewa-Dewi.

More pictures click here.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here