Penutupan Diklat Mandarin ‘Ci Guang Han Yu Pei Xun Ban’ Angkatan V, Medan

0
1255

Atas berkat Rahmat Tuhan dan Kebajikan Guru, Minggu (22/6) acara penutupan diklat mandarin angkatan ke-lima yang bertempat di gedung Sky Room Maha Vihara Maitreya Medan berlangsung dengan lancar dan sukses. Acara yang dimulai pada pukul 14.30 WIB ini dihadiri oleh sekitar 700 orang tamu undangan. Para tamu undangan yang datang terdiri dari para Pandita, para guru mandarin dari berbagai kalangan, orang tua siswa dan para umat seke-Tuhanan.

Diklat Mandarin angkatan ke-lima ini diikuti oleh 40 orang peserta yang berasal dari Medan, daerah sekitar Medan, Riau bahkan Pontianak. Pembukaan acara diawali dengan persembahan tarian “Hao Ri Zi” oleh seluruh peserta diklat dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pandita Sim. Dalam kesempatan ini pula, para peserta diklat mempersembahakan penampilan chorus bersama dengan judul lagu “Mu Yu Zai Zai Ci Mu De Da Ai Li”. Pembagian sertifikat oleh Maha Pandita Joe Tjin Bok dan Pandita Kang Bak Long menjadi tanda kelulusan resmi para peserta yang mengikuti diklat mandarin.

Tak ketinggalan, beberapa acara telah dipersiapkan menyambut kelulusan peserta diklat mandarin; diantaranya yakni intuisi para peserta diklat, penampilan menyanyi solo, tarian, drama nurani, tongue twister (Rao Kou Ling), senam kasih semesta dan persembahan tembang nurani. Seluruh siswa tampil dengan penuh semangat dan mendapat respon positif dari para tamu undangan. Semoga ilmu yang didapatkan oleh para peserta selama mengikuti diklat mandarin dapat berguna bagi peserta diklat maupun orang lain.

More pictures click here.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here