Pengobatan Umum & Gigi Vihara Mustika Maitreya, Pademangan Jakarta

0
1177

Baksos pengobatan umum dan gigi dilaksanakan pada hari Minggu, 20 April 2014 di Vihara Mustika Maitreya, Pademangan Jakarta. Kegiatan ini tidak terlepas dari Rahmat Kasih Tuhan dan cinta kasih Buddha Maitreya serta partisipasi dari tim dokter, apoteker, dan sarjana kedokteran.

Adapun tim medis yang ikut ambil bagian dalam kegiatan bakti sosial ini terdiri dari 3 orang dokter (dr. Hadi Sutanto, dr.Natasya, dan dr. Jeannyfer), 8 orang dokter gigi (drg. Dwita, drg. Dini Anggraini, drg. Estella Utari, drg. Laurensia Lima, drg. Putri arifiani, drg Tamara Melinda Tobing, drg Tri Wahyudi, dan drg Devina), 2 orang sarjana kedokteran gigi (Liva, SKG dan Santi,SKG), 2 orang apoteker (Irawati,S.Farm,Apt, dan Suyanti,S.Farm,Apt) serta tim bakti sosial Maitreya lainnya.

Kegiatan baksos pengobatan umum dan gigi ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Sebanyak 245 orang pasien mengikuti pengobatan umum dan gigi dalam baksos kali ini; yang terdiri dari 210 orang pasien pengobatan umum dan 35 orang pasien pengobatan gigi. Pengobatan gigi sendiri terbagi lagi menjadi tiga kategori yaitu pelayanan pencabutan gigi sebanyak 13 orang, pelayanan perawatan gigi sebanyak 7 orang dan pelayanan konsultasi beserta obat sebanyak 15 orang.

Melalui kegiatan bakti sosial pengobatan umum dan gigi ini diharapkan mampu memberikan manfaat positif bagi masyarakat. Maju terus tim Bakti Sosial Maitreya.

More pictures click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here