Pemancangan Tiang Pertama SMP Metta Maitreya Pekanbaru

0
2200

Atas berkah Tuhan dan Buddha Maitreya, pemancangan tiang pertama SMP Metta Maitreya Pekanbaru berlangsung dengan tertib dan lancar pada hari Sabtu, 13 Juli 2013. Maha Pandita Prajnasutta memimpin secara langsung upacara pemancangan yang diawali dengan ritual xiangong dan kebaktian. Pemancangan tiang pertama juga diikuti oleh para pandita, pandita muda, donatur, guru dan peserta didik SMP Metta Maitreya Pekanbaru.

Lokasi pemancangan yang berada tepat di belakang SD Metta Maitreya; Jl. Tuanku Tambusai, Komp.Puri Nangka Sari, menjadi tonggak pertama pembangunan SMP Metta Maitreya. “Melihat Maitreya-Maitreya cilik yang bersekolah di sini memberikan saya sebuah rasa optimis akan masa depan gemilang dalam wadah ketuhanan dan masyarakat dunia. Kelak mereka lah yang akan memimpin dunia dengan moralitas kebajikan. Maka dari itu, pembangunan sekolah harus terus dilanjutkan hingga ke tingkat perguruan tinggi. Kerja sama yang baik antara kita semua akan membentuk sebuah jalan masa depan yang cemerlang di tangan xiao mile ini,” demikian wejangan Maha Pandita Prajnasutta pada akhir acara.

Semoga pembangunan berjalan lancar dan memberikan kesempatan yang semakin besar bagi para generasi muda untuk menempuh pendidikan di sekolah Maitreya yang menitikberatkan pada perkembangan pribadi yang berprestasi, bermoral dan berbudaya. Buddha Maitreya memberkati kita semua!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here