PEDULI DALAM RAMADHAN, BAKSOS MAITREYA DATU DAN PRAJNA MAITREYA BANDUNG

0
180

Bulan Ramadhan, Bulan penuh berkah, bulan untuk saling berbagi

             Bulan Ramadhan merupakan bulan suci dan bulan yang penuh berkah. Di bulan yang sangat diberkati ini, pemuda-pemudi dari Vihara Maitreya Datu dan Vihara Prajna Maitreya di Bandung mengadakan kegiatan baksos dan membagi sembako kepada penduduk setempat. Baksos ini diadakan dengan bekerja sama dengan organisasi IVS(Indonesia Vegetarian Society).

Berlokasi di Desa Jatisari, Kecamatan Kutawaringin, Bandung, kegiatan bagi sembako ini diadakan sembari menikmati alam, rindangnya pepohonan dan hangatnya sinar mentari. Selain merupakan bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudari kita di bulan Ramadhan ini, kita juga mengajak segenap saudara kita untuk bersama-sama peduli dan cintai alam kita.

Tentu saja kegiatan baksos ini tidak lepas dari perwujudan kita dalam merajut kebersamaan di dalam perbedaan, sesuai dengan slogan kita sebagai bangsa Indonesia, yaitu Bhinneka Tunggal Ika. Melalui kebersamaan dan rasa peduli sesama inilah, kita dapat terus melangkah untuk mewujudkan Misi Suci Buddha Maitreya, yaitu Dunia Satu Keluarga, tanpa ada perbedaan engkau, aku, dia ataupun mereka.

Semoga di bulan Ramadhan ini, berkat dari Tuhan menyertai kita semua, sehingga kita sehat, bahagia dan penuh berkah selalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here