Outbond Kelas Sujud Nurani Vihara Mandala Maitreya Pekanbaru

0
993

Untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban, para peserta kelas sujud nurani Vihara Mandala Maitreya Pekanbaru mengadakan kegiatan outbond. Kegiatan outbond dilaksanakan pada hari Kamis, 6 Juni 2013 pukul 07.00 hingga 13.00 WIB yang berlokasi di Alam Mayang. Dalam kesempatan ini, para peserta mengenal dan menyatukan diri dengan kasih Tuhan yang tampak pada keindahan alam semesta.

Sekitar enam puluh peserta dari berbagai kalangan umur mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ibu Pandita Rosaria selaku pimpinan Vihara Mandala Maitreya Pekanbaru. Acara diawali dengan pembacaan renungan pagi, dilanjutkan dengan senam kasih semesta dan jalan pagi. Usai sarapan, Ibu Pandita menyampaikan wejangan dan turut motivasi para peserta agar dapat lebih giat dalam sujud dan tobat sebagai bagian dari pembinaan diri yang sesungguhnya.

Berbagai acara permainan dimainkan para peserta dengan penuh semangat dan sukacita. Usai makan siang, acara ditutup dengan wejangan para Pandita muda dan Buddha siswa. “Semoga kita bisa semakin bersemangat dalam membina ketuhanan dan melestarikan lingkungan. Marilah bersama-sama kita belajar bervegetarian dan mengasihi alam semesta ini”, disampaikan ibu Pandita dalam sesi penutupan acara. Tak lupa, para pemenang permainan diberikan bingkisan menarik oleh ibu Pandita di akhir acara. Semua peserta bersukacita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here