Memasyarakatkan Konsep Vegetarian dengan Happy Walk

0
913

Turut meramaikan perayaan 17 Agustus sebagai hari kemerdekaan Indonesia, IVS mengadakan Happy Walk di Summarecon Digital Center (SDC), Tangerang. Kegiatan Happy walk ini menjadi salah satu upaya memasyarakatkan konsep bervegetarian di Gading Serpong. Dengan jumlah partisipan sekitar 230 orang, acara ini menuai banyak masukan yang positif dari para partisipan. Turut pula hadir Dr. Susianto, MKM (Ahli gizi, Ketua IVS, President of IVU & VSI) berpartisipasi dalam acara jalan pagi ini.

Acara dimeriahkan dengan “musik berjalan” yaitu truk dengan musik yang memimpin perjalanan para peserta dari SDC mengitari komplek Summarecon dan kembali ke SDC. Tidak ketinggalan pula lomba selfie dengan hadiah voucher belanja di SDC.

Tidak dapat dipungkiri, belakangan jalan pagi massal telah menjadi trend di masyarakat kita. Selain dapat meningkatkan kualitas hidup agar lebih positif, jalan pagi bersama juga menjadi ajang bersosialisasi dalam mempererat hubungan kekeluargaan. Untuk mendulang antusiasme publik, tema jalan pagi harus kreatif, orisinil, dan berbeda dengan yang lainnya. Acara Happy Walk ini diharapkan terus ada setiap tahunnya; guna memperkenalkan trend bervegetarian di masyarakat.

More pictures click here.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here