Malam Imlek Bersama di Maitreya Centre Negara, Bali

0
842

Malam tahun baru Imlek bersama dengan tema wujudkan Dunia Satu Keluarga tanpa membedakan Suku, Bangsa, Ras dan Agama, merupakan sebuah acara spektakuler yang ditunggu-tunggu oleh umat di Negara dan masyarakat. Tahun ini panitia imlek mengundang Bapak Bupati, Wakil Bapak Bupati Para Pandita dari 6 agama, serta Muspida se Jembrana-Negara, masyarakat sangat antusias untuk ikut hadir merayakan imlek bersama tahun ini.

Acara ini dimeriahkan oleh tarian imlek oleh muda/mudi, nyanyian tembang kasih alam,dimeriahkan oleh barongsai dan naga serta pengisian kartu doa dan persembahan bunga kebahagiaan kepada Tuhan, Buddha Maitreya dan Para Buddha Bodhisatva. Dalam acara ini Bapak Bupati memberi pesan kepada seluruh masyarakat harus mencintai alam, belajar hidup sederhana dan mencintai produk dalam negeri serta tingkatkan kebersamaan, kesejahteraan, keharmonisan antar umat beragama, harapan Bupati imlek bersama ini bisa dirayakan setiap tahunnya agar hubungan antar umat beragama bisa semakin kuat.

Semoga melalui acara ini semakin mempererat persaudaraan antar umat beragama, sehingga bisa membangun pondasi Dunia Satu Keluarga dikabupaten Jembrana-Negara.

More pictures click here.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here