Kunjungan Maha Sesepuh Wang ke Jakarta, Bandung dan Garut

0
3288

Sungguh berbahagia sekali, wilayah korda III Jakarta kembali diberikan kesempatan untuk menyambut kedatangan MS. Wang ditemani Pdt. Wen dan Pdt. Li dari Taiwan. Pesawat mendarat di Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB dengan langit dan cuaca yang cerah, yang menandakan alam ikut berbahagia menyambut kedatangan MS. Wang dan para pandita di Jakarta, Jumat (16/01).

Suasana yang berbahagia terlihat pula di Vihara Tian Zhen (Pusdiklat Maitreyawira) dengan puluhan aktivis yang mulai berdatangan dari pukul 10.00 WIB. Rangkaian bunga dan karpet merah juga telah disiapkan untuk menyambut kedatangan MS. Wang dan para pandita. Tepatnya pukul 15.00 WIB, akhirnya MS. Wang tiba di Vihara Tian Zhen, yang disambut dengan ucapan selamat datang dan tepuk tangan yang meriah dari para aktivis.

Kedatangan MS. Wang kali ini bukan hanya untuk mengunjungi wilayah korda III Jakarta saja, namun pada tanggal 17 dan 18 Januari 2015 bertempatan di Vihara Tian Zhen akan diselenggarakan kelas pandita, dimana dihadiri oleh ratusan pandita dari berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Palembang, Makassar, Bali, Bangka, Jambi, dst.

Selain itu, keistimewaan dari kedatangan MS. Wang kali ini adalah MS. Wang akan melakukan kunjungan ke Garut, dimana akan dibangun Nature Wonderland. MS. Wang berangkat pada tanggal 19 Januari 2015 pagi dan setibanya di Garut, suasana damai dan bahagia terpancarkan dari kealamian wilayah Garut. Setelah dari garut MS. Wang dan para pandita pergi ke Bandung untuk bermalam di Vihara Bandung karena keesokan harinya MS. Wang dan para pandita harus pergi untuk melihat tanah Ci En.

Serangkaian aktivitas dan perjalanan yang panjang telah dilalui dan tepatnya tanggal 21 Januari 2015, pukul 14.00 WIB, MS. Wang dan para pandita harus kembali ke Taiwan.

Dengan kedatangan MS. Wang dan para pandita, semoga membuat kita semakin bersemangat dan lebih baik lagi dalam menjalani segala aktivitas. Mulai dari hal-hal kecil dalam kehidupan kita dan pecayalah dunia satu keluarga akan segera terwujud. Semoga kita bertemu lagi MS. Wang dan para pandita.

More pictures click here.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here