Kunjungan ke Panti Asuhan Gesma Kairos oleh Peserta Diklat Mandarin Maha Vihara Maitreya, Medan

0
1237

Diklat Mandarin Maha Vihara Maitreya kembali mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan. Rombongan para peserta diklat angkatan ke-6 kali ini pergi mengunjungi Panti Asuhan Gesma Kairos, Jumat (1/5). Tujuan kunjungan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak panti.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh pihak panti dan oleh Pandita. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahaan jam kebahagiaan. Selain itu juga dijelaskan tentang makna luhur dari “Jam Kebahagiaan” itu sendiri. Acara juga diisi dengan penampilan duet, intuisi, pembacaan doa dan ada juga game “Tali Genit”, game yang dimainkan bertujuan untuk membangun kekompakkan diantara para anggota tim.

Acara juga dimeriahkan oleh performance dari pihak panti, selain itu ada surprise bagi anak panti yang berulang tahun pada tanggal tersebut. Kemudian, acara ditutup dengan penyerahan bingkisan oleh Pandita, foto bersama, menarikan senam kasih semesta bersama “Dunia Satu Keluarga” dan para peserta diklat beserta anak panti menyusun kasur, kipas angin beserta barang lain yang telah diberikan.

Kunjungan ke panti asuhan tersebut selalu membawa makna yang mendalam bagi para peserta diklat begitupun juga dengan para anak-anak panti, terdengar gelak tawa riang dan senyuman penuh sukacita dari para anak panti dan juga dari para siswa/i diklat. Semua merasa sangat bahagia dan gembira. Semoga rasa yang terjalin bisa terus berlangsung dan semoga misi dunia satu keluarga bisa terwujud.

More pictures click here.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here