Kompetisi Olahraga Nasional Persadabumi 2019

0
193

Semangat Kemerdekaan, Kobarkan Semangat Pemuda

 

            Dalam rangka merayakan Kemerdekaan RI-74, Persadabumi dan Pusdiklat Buddha Maitreya Surabaya mengadakan Kompetisi Olahraga Nasional. Peserta kompetisi berjumlah 211 orang dan terdiri dari 13 Provinsi, dengan perlombaan meliputi Bulu Tangkis, Basket, Futsal, Tenis Meja dan Catur.

Kompetisi dimulai pada tanggal 17 Agustus dan selesai pada 18 Agustus. Pukul 19:00, MC memulai kompetisi dengan menyambut seluruh Pandita dan tamu-tamu undangan yang hadir. Ucapan terima kasih juga tidak lupa diucapkan kepada sponsor, terutama SAMATO GROUP, yang mana tanpa para sponsor, tidak mungkin acara dapat berjalan. Sebelum perlombaan dimulai, segenap hadirin menyanyikan Lagu Indonesia Raya sebagai tanda penghormatan di Hari Kemerdekaan yang ke-74.

Perlombaan selama 2 hari selesai dengan menghasilkan 3 peringkat teratas. Peringkat ke-3 diterima oleh Atlet dari Samarinda, peringkat ke-2 diterima oleh Atlet dari Jogjakarta dan peringkat pertama diterima oleh Atlet dari Jakarta. Tidak ketinggalan peserta-peserta lain menerima medali emas sebagai juara untuk bidang mereka masing-masing.

Acara ditutup dengan seluruh atlet saling merangkul dengan penuh kasih dan sportivitas. Bukan gelar juara yang penting, namun sportivitas dan saling mendukunglah yang menjadi landasan dalam sebuah kompetisi. Panitia menutup acara dengan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, dan tahun depan kompetisi ini akan kembali diadakan di luar kota. Ke depannya pula dengan persiapan yang baik, kompetisi ditargetkan dapat dibawa ke tingkat Internasional, dan ditutup dengan sambutan tepuk tangan meriah oleh seluruh hadirin, seraya memberi dukungan penuh untuk event yang baik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here