Joyful Open House Sekolah Maitreyawira Medan

0
1325
maitreyawira1
maitreyawira1

Joyful Open House Sekolah Maitreyawira Medan, Sabtu dan Minggu (19-20/03) berlangsung sukses dan meriah. Sebanyak 45 stand menempati lantai dasar Sekolah Maitreyawira, ribuan pengunjung datang meramaikan Joyful Open House Sekolah Maitreyawira tersebut. Berbagai macam pilihan kategori produk seperti makanan, minuman, aksesoris, sembako, bank, kesehatan, pakaian, pendidikan, mainan dan lainnya dihadirkan.

Selain bazaar, banyak acara menarik lainnya yaitu acara panggung seperti tarian, senam kasih semesta, balet, solo, duet, khorus, fashion show, story telling, kuis, craft competition with family by faber castell, super model competition, singing competition dan dimeriahkan juga oleh band.

Tidak hanya itu ada juga seminar parenting “Education Myths” yang berlangsung di Hall Sekolah Maitreyawira. Seminar tersebut diadakan untuk menjawab berbagai pertanyaan-pertanyaan orang tua mengenai tujuan utama proses pendidikan, kekurangan dari sistem pendidikan, hal-hal yang tidak diajarkan dalam pendidikan masa kini, mindset tentang pendidikan yang benar dan tepat.

Di lobby sekolah terdapat pameran science exhibition yang menampilkan hasil percobaan siswa sains club, berupa: tarian soda, floating egg, naked egg dan lava lamp. Selain itu pengunjung juga berkesempatan melakukan percobaan sains, berupa: sarung lemak, simfoni warna, balancing nails. Dan ditampilkan juga pertunjukan-pertunjukan sains menarik secara langsung kepada pengunjung. Tidak hanya pameran science ada juga pameran art & craft PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang berisi pameran hasil karya anak PG-TK Sekolah Maitreyawira. Tersedia juga demon edugames bobby bola gratis, perkenalan kartu 4D untuk pembelajaran kreatif anak TK dan ada juga slideshow tentang Sekolah Maitreyawira.

Tujuan dari Joyful Open House adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Sekolah Maitreyawira merupakan sekolah yang mengutamakan pembelajaran karakter dan moralitas. Selain itu dibuka juga penerimaan siswa tahun ajaran baru 2016/2017. Dan dari bazaar yang berlangsung, dana yang terkumpul digunakan untuk perampungan lantai 3 gedung Sekolah Maitreyawira.

Sampai saat ini gedung Sekolah sudah dipakai untuk kegiatan belajar mengajar dari PG s/d SD tingkat 5 dan masih dalam proses pembangunan untuk ruang kelas SMP, SMA dan ruang lainnya.

Dalam proses pembangunannya tentu sekolah Maitreyawira membutuhkan dana yang lumayan cukup besar oleh karena itu diharapkan kebesaran hati para Dermawan dan donatur untuk menyumbangkan sebagian kecil hartanya sebagai sumbangsih dalam melancarkan proses pembangunan Sekolah Maitreyawira.

Dana sekecil apapun yang disumbangkan oleh para donatur berarti banyak bagi Sekolah Maitreyawira. Semoga Sekolah Maitreyawira kelak menjadi Sekolah yang menghasilkan murid-murid yang bisa mengharumkan nama bangsa dan negara. (Suryani)

for more picture click here

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here