Jalan Sehat Bersama Permabumi Pontianak

0
91

Sehat Jasmani, Sehat Rohani, Bahagia Penuh Sukacita

Minggu 14 Juli 2019, PermataBumi (Persaudaraan Dharma Wanita Budha Maitreya Indonesia) mengadakan acara jalan sehat yang dimulai pukul 6 hingga 9 pagi.

Rute yang ditempuh dimulai dari Maha Vihara Maitreya di Jalan Arteri Supadio menuju Bundaran Taman Digulis sekitar setengah jam.
Setelah tiba di Bundaran Taman Digulis, panitia membagikan roti kebahagiaan, dan tidak lupa juga sesi foto bersama dengan para peserta jalan sehat.

Usai foto bersama, seluruh peserta berjalan pulang kembali ke Maha Vihara dan melakukan senam bersama untuk meningkatkan kebugaran fisik dan semangat. Lagu senam yang dibawakan yaitu Dunia satu keluarga, Hidup Bahagia tiada tara, Era harmonis telah tiba dan Mars pemuda semesta.

Acara ini adalah yang pertama kalinya diadakan oleh Permatabumi dan di Ikuti oleh sekitar 280 peserta, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Tidak hanya diikuti oleh umat vihara, banyak juga masyarakat umum yang dirangkul untuk mengikuti jalan sehat ini

Tentunya jalan sehat ini diadakan dengan tujuan agar setiap dari kita lebih bisa mencintai dan menjaga kesehatan dengan cara jalan kaki di pagi hari, menghirup udara segar sembari menikmati langit, pohon, rerumputan dan alam di sekeliling kita.

Dengan tubuh yang sehat barulah ada kebahagiaan dan sukacita yang berpancar dari dalam diri.

Semoga Tuhan dan Buddha Maitreya senantiasa memberkati kita dengan kesehatan jasmani maupun rohani.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here