HUT VIHARA MANDALA MAITREYA KE-43

0
295

Tepat pada penanggalan lunas 12 gwee 15 atau dalam masehi bertepatan dengan hari Kamis, 9 Januari 2020, Vihara Mandala Maitrya,Pekanbaru berulang tahun yang ke-43. Atas restu dari Ibu Pandita Rosa Ria sebagai Pimpinan Vihara, serangkaian acara pun dipersiapkan untuk merayakannya.

Perayaan dimulai dari pukul 17.00-19.00, dengan kebaktian malam yang dilanjutkan dengan jamuan makan malam. Umat-umat dengan begitu antusias datang dan ikut serta memeriahkan perayaan kali ini. Tentunya para hadirin begitu penasaran karena ada sebuah konser intimewa yang sudah dipersiapkan untuk memeriahkan acara malam kesenian ini yaitu “Konser Berkah Alam Semesta” dari pukul 19:00-21:00.

Sebelum Acara dimulai, diawali dengan Pra-acara yaitu pembagian hadiah kepada pemenang lomba yang mana jadwal lomba telah dilaksanakan jauh hari sebelum hari ulangtahun. Tentunya dengan adanya lomba dini dapat melihat bakat dan minat para kader. Terdapat 10 lomba yang diikuti oleh muda-mudi serta umat-umat, yaitu terdapat lomba mewarnai dan menggambar untuk murid SMB, lomba kreasi barang bekas, lomba ceramah, lomba protokol, lomba memasak, lomba tembang lagu ketuhanan, lomba puisi, lomba catur, dan lomba ping pong.

Serangkain acara telah dipersiapkan yaitu nyanyian Chorus “Vihara yang Agung“ oleh seluruh Aktifis dan muda/i, pemotongan kue ulangtahun oleh MP Wiweka Dharma, Pdt Jenny Samin, Pdt Rosa Ria dan Pdt Hosan serta membagikan kue ulangtahun kepada para pengurus. Pemberian penghargaan kepada Guru SMB teladan dan terfavorit yaitu Bpk. Yanto, S.Kom dan Bpk. Drs. Dharmaji Chowmas, S.si, S.Ag. Penampilan senam dari Tim Inla Kids berjudul “Satu Keluarga” yang anggota dari anak-anak dan tampilan senam dari tim Xiao Yao (bebas leluasa) yang beranggotakan ibu-ibu serta bapak-bapak aktifis Vihara Mandala Maitreya. Ditengah kesibukan masing-masing yang padat tetapi dengan penuh semangat membawakan senam yang sangat energik dengan senam yang berjudul “Pancarkan Pesona Keindahan Manusia Versi mandarin”.

Pada puncak acara yaitu Konser Berkah Alam Semesta dari muda-mudi Vihara Mandala Maitreya.  Didalam konser tersebut terdapat nyanyian, pembacaan puisi, senam kasih semesta serta tarian bali yang lagu serta penampilannya berjalan terus tanpa putus dari awal konser hingga akhir konser.

Tibalah dipengujung acara. Acara ditutup dengan penampilan seluruh pengisi acara menyanyikan lagu “chu chu ni wo yi jia”. Acara berlangsung dengan penuh kebahagiaan dan sukacita.

Selamat Ulangtahun untuk Vihara Mandala Maitreya yang tercinta, Semoga diulangtahun Vihara Mandala Maitreya ke-43 ini, Wadah Ketuhanan semakin maju dan berkembang jaya, semua makhluk bersukacita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here