HUT Vihara Ajita Maitreya ke-19 ‘Berbahagia Dalam Berkarya dan Melayani’, Jakarta

0
1184

Berkat rahmat kasih Tuhan, cinta kasih Buddha Maitreya, dan kebajikan Dwi Guru Agung; pada hari Minggu, 27 April 2014 Vihara Ajita Maitreya merayakan acara ulang tahun yang ke–19. Acara ulang tahun Vihara Ajita Maitreya ini bertemakan ‘Berbahagia Dalam Berkarya dan Melayani’. Perayaan ulang tahun yang dimulai pada pukul 16.00 ini berlangsung dengan sukses dan meriah. Para umat dari berbagai kalangan dan vihara turut hadir memeriahkan perayaan ulang tahun Vihara Ajita Maitreya.

Acara ulang tahun Vihara Ajita Maitreya dibuka dengan penampilan dari tim Samudera Luas dengan tarian yang berjudul Shi Jie Xing Fu Song. Acara dilanjutkan dengan mendengarkan kata sambutan dari bapak Pandita Citra Surya dan Pandita Hussar Djamin. Pemotongan tumpeng secara simbolik yang diiringi musik happy birthday menjadi pertanda resminya perayaan hari jadi Vihara Ajita Maitreya yang ke-19.

Berbagai acara kesenian telah dipersiapkan oleh panitia acara untuk memeriahkan perayaan ulang tahun. Acara kesenian diawali dengan penampilan fashion show beserta sebuah nyanyian Da Zhi Ran Shi Wo Men de Jia Yuan oleh anak-anak sekolah minggu. Turut hadir pula senam sukacita yang energic dari tim Qing Feng dengan judul lagu Chao Yuan Zhi Ge dan penampilan menyanyi solo oleh Jacky dengan judul lagu Samudera Luas.

Di pertengahan acara diselingi oleh dua buah kuis untuk berinteraksi langsung dengan para penonton. Acara berlanjut dengan penampilan kelompok paduan suara yang membawakan lagu Bai Yun Zhi Ge dan vocal group ‘Hope’ dengan judul lagu Arus Zaman. Di puncak acara, perayaan ulang tahun Vihara Ajita Maitreya ditutup dengan penampilan dari tim drama Gunung Mustika yang sangat menghibur dan memicu gelak tawa para umat sekalian.

Vihara Ajita Maitreya sangat berharap melalui seluruh acara yang ditampilkan dapat memberikan kebahagiaan, sukacita, dan juga kasih kepada seluruh umat yang hadir. Semoga Vihara Ajita Maitreya dapat semakin berkembang jaya di usia yang ke–19. Seluruh umat dapat bersatu hati dalam misi Buddha Maitreya, tetap bersemangat, serta berbahagia dalam berkarya dan melayani.

More pictures click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here