Golden Voice Pujian Kasih Semesta Nasional I

0
942

Pada tanggal 7 dan 8 November 2015, Pusdiklat Maitreyawira, Jakarta mengadakan Festival Pujian Kasih Semesta, Golden Voice Nasional yang Pertama. Setelah melalui seleksi dari berbagai daerah masing-masing, total 26 peserta mengikuti ajang Golden Voice Nasional 1 ini. Para peserta berasal dari Surabaya, Batam, Makasar, Bangka, Belitung, Palembang, Jogjakarta, Pontianak, Bali, Jakarta, Samarinda, serta Pekanbaru.

Dengan moto “Unity in Diversity, We are One Family”, para peserta hadir dengan satu misi yang sama, yaitu bukan untuk bersaing dan menjadi yang terbaik, tetapi untuk membawakan dan memperkenalkan tembang pujian kasih semesta mengenai alam yang memiliki berbagai makna di dalamnya, supaya kita bisa belajar dari pribadi alam yang tiada pamrih, rendah hati, dan hidup harmonis seperti alam.

Tanggal 7 November 2015 merupakan babak penyisihan. Dimana ke-26 peserta masing-masing menyanyikan sebuah tembang pujian kasih alam. Dan pada malam harinya, acara ramah tamah peserta dengan panitia, motivasi dari Bapak Pandita Halim, serta pengumuman 10 peserta yang lolos ke babak Final Golden Voice Nasional Pertama.

Barulah pada keesokan harinya, 8 November 2015, para finalis menampilkan penampilan terbaik mereka sekali lagi. Setelah diisi dengan penampilan bintang tamu, yaitu 4 Brothers dan Harmony Band, acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan serta pengumuman 5 penampilan terbaik, serta bimbingan dari Bapak Pandita Halim mengenai pentingnya tembang kasih alam semesta. Dan acara ditutup dengan foto bersama para peserta beserta para Pandita dan panitia.

Diharapkan dengan diadakannya Golden Voice Nasional ini, para peserta dapat menyebarluaskan pujian kasih semesta di daerah masing-masing, bahkan sampai tingkat internasional yang diikuti berbagai negara demi terwujudnya misi Dunia Satu Keluarga, dunia damai sentosa.

 

for more pictures, click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here