Final Festival Drama Nurani – “Pemuda Kasih Semesta Abad 21”, Medan

0
1200

Festival drama nurani yang diselenggarakan pada hari Kamis (1/5) oleh Blue Ocean Team Drama Seni Budaya – DPD Mapanbumi (Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia) SUMUT di Sky Room lantai 2, Maha Vihara Maitreya Cemara Asri berlangsung lancar dan sukses.

Acara yang dimulai pukul 13.00 ini dibuka oleh tim parade yang berjalan dari lantai satu gedung A menuju lantai dua Sky Room. Tak ketinggalan kata sambutan oleh Pdt. Anna Monita dan performance band turut memeriahkan festival drama ini.

Festival drama yang bertemakan “Pemuda Kasih Semesta Abad 21” ini dipentaskan oleh 4 tim drama yang telah diseleksi dari 8 tim drama dengan durasi selama 20 menit dari tiap timnya. Penampilan dari masing-masing tim memukau para penonton yang hadir di Sky Room; para penonton terlihat sangat antusias dan terhibur dengan penampilan dari tiap tim drama.

Selain drama nurani, acara juga diisi dengan live music and songs, parade tokoh karakter film dan lucky draw. Melalui festival drama ini pula, para pengunjung diberikan kesempatan berfoto ria di photo booth oleh para photographer handal.

Acara ditutup dengan pembagian sertifikat kepada seluruh peserta, pengumuman pemenang kategori pemain dan tim terbaik serta pengumuman lucky draw hadiah utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here