Expo 108 Makanan Vegetarian Vihara Prajna Paramita Maitreya, Toboali – Bangka Selatan

0
1307

Hari Minggu, Tanggal 12 Oktober 2014 Vihara Prajna Paramita Maitreya (Toboali – Bangka Selatan) mengadakan acara tahunan dalam rangka memperingati “Hari Vegetarian Sedunia” yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 01 Oktober. Pada tahun 2014 ini seluruh keluarga besar Vihara Prajna Paramita Maitreya menyediakan 108 macam menu makanan vegetarian yang terdiri dari berbagai macam masakan, minuman, makanan, snack, dan kue.

Acara Expo 108 makanan vegetarian turut dimeriahkan oleh kehadiran Ketua IVS Bangka (Fen Hin), kehadiran masyarakat Toboali, Koba, Trubus, Kp.Jeruk, Pangkalpinang, dan Sungailiat. Expo makanan vegetarian ini dimeriahkan pula dengan acara kesenian Senam Kasih Semesta oleh Anak-anak SMM Toboali. Tak Ketinggalan, pemberian Penghargaan terhadap Keluarga Vegetarian Maitreya Toboali serta peresmian acara pengguntingan pita oleh Pandita Xie.

Tujuan acara Expo 108 makanan vegetarian adalah untuk memperkenalkan berbagai macam varian menu makanan vegetarian, dan ingin mengubah animo atau mindset masyarakat umum bahwa menu makanan vegetarian itu bukanlah cuma tempe, tahu, bayam, kangkung. Namun terdapat berbagai varian menu lainnya yang menggugah selera. Serta ingin memperkenalkan bahwa menu makanan vegetarian adalah menu yang bergizi, sehat, dan lezat.

More pictures click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here