Bazar Cheng Beng Maha Vihara Vidya Maitreya

0
901

Dalam rangka menyambut Cheng Beng, Maha Vihara Vidya Maitreya mengadakan “Bazaar Vegetarian Cheng Beng (清明素食)” pada hari Minggu, 23 Maret 2014. Bazaar ini dilaksanakan di Hall Serba Guna Maha Vihara Vidya Maitreya, Pematangsiantar. Kegiatan bazaar ini dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00 dan berlangsung meriah.

Bazaar dimeraihkan oleh kurang lebih 40 stand yang menawarkan berbagai makanan dan juga minuman yang berciri khas oriental, tradisional, dan juga etnis barat. Tak ketinggalan, sejumlah stand aksesoris, makanan ringan, dan lainnya ikut memeriahkan kegiatan bazaar.

Selain kegiatan bazaar, Maha Vihara Vidya Maitreya juga bekerja sama dengan Palang Merah Indoneisa (PMI) untuk melakukan kegiatan sosial berupa donor darah bersama. Kegiatan donor darah berlangsung pada pagi hingga siang hari dari pukul 10.00-14.00 WIB. Kegiatan donor darah bersama disambut antusias oleh peserta bazaar. Dengan adanya kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membangun rasa sosial dan membantu sesama yang membutuhkan darah.

Bazaar ditutup dengan acara “Karaoke Bersama” pada malam hari. Tampak kegembiraan pada wajah para peserta bazaar. Bazaar terbuka untuk umum dan diperkirakan jumlah pengunjung yang hadir pada event ini mencapai 1000 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here