Bazaar Vegetarian dan Pengobatan Gratis di Kelurahan Teluk Gong, Jakarta Utara

0
1261

Bazaar Vegetarian yang diselenggarakan pada hari Minggu (23 November 2014) di kelurahan Teluk Gong berlangsung sukses dan meriah. Bazaar yang bertemakan “Hidup Sehat dengan Vegan” ini terselengara berkat kerjasama antara Indonesia Vegetarian Society (IVS) cabang Teluk Gong dan Baksos Maitreya.

Bazaar berlangsung dari pukul 09:00 hingga pukul 17:00 dan dimeraihkan oleh berbagai stand yang menawarkan 108 menu makanan vegetarian. Tampak antusias warga sekitar berdatangan ke lokasi bazaar untuk lebih mengenal dan membeli makanan vegetarian. Selain kegiatan bazaar vegetarian, diselengarakan pula seminar vegetarian, bakti sosial pengobatan umum, gigi dan akupuntur.

Sejumlah dokter umum, dokter gigi dan ahli akupuntur ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos. Kegiatan baksos pengobatan umum, gigi dan akupuntur ini disambut antusias oleh masyarakat di kelurahan Pejagalan. Sebanyak 306 orang pasien mengikuti pengobatan umum, 42 orang pasien mengikuti pengobatan gigi dan 56 orang pasien mengikuti pengobatan akupuntur dalam baksos kali ini.

Melalui kegiatan bazaar vegetarian, seminar vegetarian, bakti sosial pengobatan umum, gigi dan akupuntur ini diharapkan mampu memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar kelurahan Pejagalan. Mampu memberikan pengetahuan dan motivasi tersendiri akan pentingnya hidup sehat; dan melalui kegiatan bakti sosial dapat menjadi sarana pelayanan, peduli solidaritas terhadap sesama.

More pictures click here.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here