Bazaar dan Bakti Sosial Pengobatan Gratis Di Kelurahan Pajagalan, Teluk Gong – Jakarta Utara

0
887

Bazaar dan bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu (19-20 Desember 2015) di gedung aula kelurahan Pajagalan, jl. Boncel No.1 Teluk Gong, Jakarta Utara berlangsung lancar dan sukses. Bazaar dan bakti sosial pengobatan gratis terselengara berkat kerjasama Dewan Pengurus Daerah Majelis Pandita Budha Maitreya Indonesia (MAPANBUMI) beserta Indonesia Vegetarian Society (IVS) cabang Teluk Gong.

Bazaar dan pengobatan gratis berlangsung dari pukul 09:30 hingga pukul 14:00. Sebanyak 23 dokter, 4 apoteker serta dibantu 22 orang relawan anggota IVS cabang Teluk Gong berpartisipasi dalam kegiatan bazaar dan bakti sosial pengobatan gratis ini.

Kegiatan bakti sosial pengobatan umum, gigi dan akupuntur disambut antusias oleh masyarakat di kelurahan Pajagalan. Masyarakat yang hadir pada kegiatan bakti sosial pengobatan gratis terdiri dari anak- anak sampai lansia. Sebanyak 195 orang pasien mengikuti pengobatan umum, 27 orang pasien mengikuti pengobatan gigi dan 53 orang pasien mengikuti pengobatan akupuntur pada kegiatan bakti sosial kali ini.

Melalui kegiatan bazaar dan bakti sosial pengobatan gratis ini diharapkan mampu memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar kelurahan Pajagalan. Mewujudkan masyarakat yang sehat, meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, serta meningkatkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

for more pictures, click here.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here