Bazaar Amal Peduli Pendidikan Sekolah Maitreyawira, Medan

0
1350

Bazaar amal peduli pendidikan yang diselenggarakan pada hari Sabtu & Minggu (30-31 May 2015) berlangsung sukses dan meriah. Sebanyak 81 stand menempati lantai dasar Sekolah Maitreyawira, ribuan pengunjung datang meramaikan bazaar tersebut. Berbagai macam pilihan kategori produk seperti makanan, minuman, jasa otomotif, sembako, kesehatan, pakaian, pendidikan, mainan dan lainnya dihadirkan dalam bazaar tersebut.

Bazaar yang diselenggarakan bertujuan menggalang dana untuk melengkapi perlengkapan di dalam gedung Sekolah Maitreyawira dan untuk melanjutkan proses pembangunan lainnya. Sekolah Maitreyawira merupakan sekolah yang mengutamakan pendidikan Akhlak Moralitas serta pendidikan Budi Pekerti Luhur.

Sampai saat ini gedung sekolah sudah siap digunakan untuk kegiatan belajar mengajar dari PG hingga SD tingkat 4, dan masih dalam proses pembangunan untuk ruang kelas SMP, SMA, dan ruangan lainnya.

Dalam proses pembangunannya tentu sekolah Maitreyawira membutuhkan dana yang cukup besar. Oleh karena itu, diharapkan kebesaran hati para dermawan dan donatur untuk menyumbangkan sebagian kecil hartanya sebagai sumbangsih dalam melancarkan proses pembangunan Sekolah Maitreyawira.

Selain bazaar juga ada donor darah dan aneka acara hiburan lainnya.

Dana sekecil apapun yang disumbangkan oleh para donatur berarti banyak bagi Sekolah Maitreyawira. Semoga Sekolah Maitreyawira kelak menjadi Sekolah yang menghasilkan murid-murid yang bisa mengharumkan nama bangsa dan negara. (Suryani)

for more pictures, click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here