Bakti Sosial Vihara Bhakti Maitreya Tanjung Balai

0
1264
bakti sosial

Awal tahun ini tepatnya 10 Januari 2016, DPD Mapanbumi Sumatera – Vihara Bhakti Maitreya menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan berkunjung ke Panti Asuhan Yayasan Elizier Ministry – Gereja Bethel Indonesia Tanjung Balai. Rombongan pengunjung dari umat Vihara Bhakti Maitreya Tanjungbalai yang berjumlah 62 umat yang di pimpin oleh Pdt She Thiam Coe dan Pdt. Zhang Jia Ci, di sambut oleh pihak yayasan dan anak anak tercinta dengan sambutan yang luar biasa dan penuh dengan kasih.

Acara di mulai dengan Kata sambutan dari Bapak Pendeta Hasan selaku pengurus Panti Asuhan dan di lanjutkan dengan Kata sambutan dari Ketua Panitia Bakti Sosial Bapak Yi He An dan di isi dengan penampilan kesenian dari anak anak asuhan yayasan tersebut.

Kemudian Acara Penyerahan Bingkisan untuk anak anak tercinta dan Bantuan Sumbangan berupa bahan bahan makanan kepada pengurus yayasan Bapak Han Tiong. Dan di lanjutkan dengan senam kasih maitreya bertema Dunia Satu Keluarga.

Di penghujung acara, Ibu Pandita Zhang Jia Ci memberikan bimbingan dan pesan kepada anak anak tercinta yang ada di yayasan tersebut agar selalu ingat akan Tuhan dan selalu menebarkan kasih kepada sesama sehingga kebahagiaan selalu menyertai kehidupan kita. Kehidupan adalah anugerah dari Tuhan jadi kita semua adalah anak Tuhan dan kita adalah saudara satu keluarga, tidak ada perbedaan walaupun kita berbeda suku dan agama, ras dan warna kulit, tapi kita tetap satu keluarga, karena darah kita semua berwarna merah dan udara yang kita dapatkan adalah sama, jadi pada dasarnya kita semua ini adalah saudara satu keluarga.

Kemudian acara di tutup dengan foto bersama dengan pengurus dan pimpinan yayasan dan seluruh rombongan yang hadir pada acara tersebut.

Team reportase Vihara Bhakti Maitreya

for more picture click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here