Bakti Sosial Pembagian Sembako Beras, Pusdiklat Buddhis Maitreyawira Jakarta

0
1516

Dalam rangka menyambut perayaan Waisak ke-2558, Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (MAPANBUMI) bekerjasama dengan International Nature Loving Association (INLA) mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako beras yang bertempat di Pusdiklat Buddhis Maitreyawira Jakarta.

Kegiatan bakti sosial yang bertemakan “Dengan Semangat Dunia Satu Keluarga Mari Kita Berbagi Berkah Bagi Sesama” ini dihadiri oleh Bapak Pandita Hussar Djamin Kurniawan selaku Ketua Korda 3 MAPANBUMI, Bapak Pandita Jondras Limas selaku Ketua INLA, Bapak Pandita Madya Effendy selaku Ketua DPD MAPANBUMI DKI Jakarta, Ibu Pandita Liu selaku pengurus Pusdiklat Buddhis Maitreyawira Jakarta, Bapak Rudi selaku sponsor dan Aktivis Pusdiklat Buddhis Maitreyawira Jakarta.

Kegiatan pembagian sembako gratis ini direspon positif bagi masyarakat sekitar. Masyarakat antusias datang untuk menukarkan voucher yang dibagikan oleh panitia dengan sebuah paket sembako. Sebanyak 3500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat dan proses pembagian sembako berjalan tertib dan lancar.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan bantuan. Semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat sekitar dan kita semua senantiasa diberkahi kebahagian, sukacita dan penuh berkah.

More pictures click here

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here