Bakti sosial pengobatan gratis dilaksanakan pada hari Minggu, 16 April 2017 di Vihara Maitreya Tambora, Jakarta Barat.

Sejumlah dokter umum, dokter gigi dan ahli akupuntur ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos. Kegiatan baksos pengobatan umum, gigi, dan akupuntur ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Dimulai dari pukul 09.20 sampai pukul 16.00. Jumlah pasien yang mendapatkan pengobatan adalah 333 pasien pengobatan umum, 24 pasien pengobatan gigi dan 29 pasien pengobatan akupuntur. Dengan total mencapai 386 pengobatan diberikan untuk warga sekitar.

Antusiasme warga begitu tinggi terhadap baksos kali ini sehingga panitia harus meminta waktu istirahat untuk para dokter pada jam 12.30 sampai jam 13.00.

Dokter yang berpartisipasi kali ini antara lain: Dr. Budiarto Kusuma, Dr. Hadi Sutanto, Dr. Ari Tandi, Dr. Natasha Pangestu, Dr. Edi Setiawan, Sin She Aliat, Sin She jayani, Sin She Herwan, Drg. Sarita, Drg. Shirley Trisna Yunita, Herlina, Dr. Ludison, Donna Meyer S. Farm., Apt., Johan Septiyan, S. Farm., Apt.,

Melalui kegiatan bakti sosial pengobatan umum, gigi, dan akupuntur ini diharapkan mampu memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekitar dan sebagai sarana pelayanan, peduli solidaritas terhadap sesama khususnya di daerah Vihara Maitreya Tambora, Jakarta Barat. Serta mewujudkan cinta kasih kepada sesama, mewujudkan dunia satu keluarga.

More pictures, click here

NO COMMENTS

Leave a Reply