20th Anniversary Pusdiklat Maitreyawira Jakarta

0
2920

Tak terasa sudah genap 20 tahun usia Pusdiklat Maitreyawira Jakarta/ Tian Zhen Fo Tang dalam perjalanannya. Perayaan ulang tahun kali ini dikemas dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bertempat di Hall C1 PRJ, 9 November 2014 pukul 12:45-16:00 WIB; ribuan orang baik dari Jakarta ataupun luar kota Jakarta turut hadir memeriahkan perayaan hari jadi Pusdiklat Maitreyawira Jakarta. Tampak suasana kemeriahan pada perayaan hari jadinya Pusdiklat Maitreyawira.

Perayaan ulang tahun Pusdiklat Maitreyawira dibuka dengan persembahan menyanyi trio dengan lagu ‘The Beauty of Conscience’ dan dilanjutkan dengan duet lagu ‘Yi Jia Ren’. Tak Ketinggalan, penampilan solo lagu ‘Lambai Padi’, pemutaran dokumentasi kegiatan Pusdiklat Maitreyawira, serta persembahan paduan suara pemuda dengan Lagu ‘Mi Le Da Dao Zhi Ge’ turut memeriahkan perayaan ulang tahun Pusdiklat Maitreyawira.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia; Pdt. Edward Luminto, dan PLT Ketua Umum Walubi, Ir. Arif Harsono MM., M.Pd.B serta pemotongan kue delapan tingkat oleh seluruh Pandita yang menjadi tanda seremonial perayaan ulang tahun Pusdiklat Maitreyawira ke-20.

Serangkaian acara kesenian telah dipersiapkan panitia guna menyemarakkan perayaan ulang tahun. Persembahan paduan suara papa mama, 4 Brothers, tarian oleh sekolah minggu Maitreyawira, tim Karang Laut dan Sen Lin Xia Guang, serta penampilan drama ‘The Meaning of Life‘ oleh tim drama korda 3 menjadi puncak dalam perayaan ulang tahun Pusdiklat Maitreyawira kali ini.

Pemberian cinderamata berupa jam dinding kebahagian dan patung Buddha Maitreya oleh para Pandita menjadi wujud ucapan terima kasih kepada para sponsor ataupun para donatur yang telah memberikan dukungan dalam menyukseskan perayaan hari ulang tahun Pusdiklat Maitreyawira ataupun dalam pembangunan proyek suci Maha Vihara Ci En.

Acara ditutup dengan paduan suara pemuda dengan lagu Xin Fu Shen Ming Wu Xian Miao dan senam bahagia bersama. Melalui tema ‘The Meaning of Life’, diharapkan agar para umat dapat mengerti makna hidup yang sebenarnya dan dapat menjalani hidup dengan baik dan bersukacita. Jaya Terus Pusdiklat Buddhis Maitreyawira!

More pictures click here.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here