20 Tahun Bumi Maitreya Tanjungpinang

0
170

APRESIASI SENI DAN MALAM PENUH SYUKUR

19 Januari 2019, Vihara Bumi Maitreya yang merupakan vihara pusat di Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau, merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Tidak terasa sudah 2 dekade lamanya vihara ini berdiri, kader demi kader, pemuda demi pemuda hadir, berkarya dan memupuk amal kebajikan demi mendukung misi suci Dunia Satu Keluarga.

Acara malam syukuran dihiasi dengan banyak performance kesenian yang disajikan oleh muda-mudi dari berbagai vihara di Kota Tanjungpinang. Bapak Pandita Wirya Chandra turut hadir dan memberikan bimbingan kepada hadirin malam tersebut. Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan-penampilan dari muda-mudi, lengkap dengan beragam jenis kesenian, mulai dari grup band musik, penampilan senam dan tarian oleh muda-mudi, dan juga nyanyian solo yang dibawakan oleh muda-mudi vihara. Tidak ketinggalan juga tim papa-mama yang juga penuh semangat ikut meramaikan acara kesenian dengan persembahan senam dan chorus.

Malam syukuran dan kesenian ditutup dengan pembagian parcel dan pemotongan nasi tumpeng, dengan doa dan harapan agar Wadah Ketuhanan terus berkembang jaya, demi mewujudkan Misi Dunia Satu Keluarga. Dirgahayu Vihara Bumi Maitreya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here